Pemerintahan

Hernadi : ” Fokus Tuntaskan Jalan – Jalan Poros desa”

Media Center Tanbu–  Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat pembangunan infrastruktur jalan , Dinas Pekerjaan Umum Bidang Bina marga fokus untuk menuntaskan jalan – jalan poros desa.

Pembangunan jalan penghubung antar Desa tersebut telah berjalan dengan baik dan ada beberapa sudah terealisasi seperti, Jalan pakatellu, jalan betung, Jalan gunung Antasari,dan Jalan Kusan hulu.

Jalan yang difokuskan untuk dibangun ini diharapkan agar Lancarnya arus transportasi jalan masyarakat desa. dengan kondisi jalan yang baik, secara langsung atau tidak langsung akan meningkatkan geliat kehidupan sosial dan ekonomi warga sekitar. “Program Kita adalah fokus meningkatkan Jalan poros penghubung antar desa”, “Jalan Poros desa adalah jalan penghubung utama, Ketersediaan prasarana lalu lintas yang baik, disadari akan berdampak positif terhadap kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat” Ungkap Hernadi” Kepala Bidang Bina Marga,.

Pekerjaan tersebut di lakukan sesuai dengan spesifikasi teknis yang telah di tetapkan, dengan harapan supaya aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar tidak terganggu lagi dengan kondisi jalan seperti dulu. Hasil tinjauan di lapangan, masyarakat setempat menyambut baik program peningkatan jalan tersebut, dengan adanya peningkatan infrastruktur, jalan ini di harapkan Dapat bertahan lama.Selain pengawasan Yang dilakukan sangat maksimal, selalu melakukan kontrol cek dan ricek, sehingga realisasinya tidak melenceng jauh.

/Jaya

 

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya