Pemerintahan

Hari Anak Nasional Tahun 2022, Ketua DWP Kunjungi MI Darul Azhar

BATULICIN – Ketua Dharma Wanita Persatu (DWP) Kab. Tanah Bumbu Hj. Hasnah Mashude Ambo Sakka beserta rombongan mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah Darul Azhar sekaligus menyerahkan hadiah lomba da’i cilik dalam rangka Hari Anak Nasional Tahun 2022, yang mengambil tempat di Mesjid Darul Azhar. Senin (08/08/2022).

Adapun siswa yang menjadi pemenang lomba tersebut adalah Masdalifah yang duduk di kelas 3 Madrasah Ibtidaiyah Darul Azhar.

Menurut kepala Madrasah Ibtidaiyah Darul Azhar, Ali mengatakan jumlah murid yang ada di MI tersebut berjumlah 667 siswa, jumlah tersebut sudah tergabung dengan siswa yang ada di Istana Anak Yatim.

Ali berharap, Ketua DWP Kab. Tanah Bumbu bisa memberikan motivasi kepada siswa supaya kedepannya siswa tersebut mendapat predikat yang lebih baik lagi.

Sementara itu Hj. Hasnah Mashude, dalam turut serta mewujudkan Kab. Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah, dengan cara melibatkan DWP Tanah Bumbu untuk mengembangkan siswa yang ada MI Darul Azhar sebagai da’i cilik, dan siswa tersebut dapat nominasi harapan I di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Harapan DWP Kab. Tanah Bumbu, Pemerintah Daerah bisa menumbuhkan, mencari bibit-bibit baru yaitu dai cilik yang ada di Kab. Tanah Bumbu,” ujarnya saat mengakhiri sambutan. (Ags)

Berita Terkait

Musrenbang RPJPD dorong peningkatan dan pemerataan

admin

Dinkes Tanbu Gelar Workshop Penguatan Kapasitas FKTP

admin

Pedangdut Ikke Nurjanah kunjungi Istana Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link