Pemerintahan

Harga Bawang Naik Lagi Menjelang Idul Fitri

Media Center, Tanah Bumbu – Masyarakat menjerit kenaikan harga bawang merah dan bawang putih meningkat tajam di pasar Harian Batulicin, Kamis (23/06/2016)

Di Minggu ke tiga Ramadhan harga kebutuhan pokok meningkat tajam, diantaranya Bawang Merah dan Bawang Putih yang naik secara bertahap mulai dari Minggu pertama Ramadhan Rp Rp 28.000-, Minggu ke dua Rp 30.000,- dan di Minggu ketiga meningkat tajam Rp 34.000-, per kilo gram nya.

Adanya Kenaiakan harga bawang tersebut dikeluhkan  oleh pedagang karena konsumen mengurangi pembelianya otomatis keuntungan mereka berkurang, yang biasanya konsumen membeli 1kg sekarang hanya membeli ½ kg bahkan ¼ saja.

Masyarakat berharap harga bawang tidak naik lagi mengingat sebentar lagi memasuki Idul Fitri, karna pasti kebutuhan menjelang lebaran akan semakin banyak menggunakan kebutuhan pokok diantanya Bawang Merah dan Bawang Putih ini.

Siah

Berita Terkait

Rakoor Persiapan Pelatihan Paskibraka Tingkat Kabupaten Tanbu

admin

Bupati Tanah Bumbu Raih Penghargaan dari Gubernur Kalsel

admin

FAD Tanbu: Ciptakan lingkungan Sekolah Aman Bebas Perundungan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya