Pemerintahan

Haflah Tilawatil Qur’an Bersama Qari Internasional Digelar 10 Desember 2018

BATULICIN – Dalam rangka syiar Al-Qur’an guna menumbuhkembangkan minat, bakat, dan baca Al-Qur’an di Bumi Bersujud, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) mengadakan Haflah Tilawatil Al-Qur’an.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Kemenag Tanbu, LPTQ Tanbu, Ikatan Qori dan Qoriah Tanbu, dan TPA Mesjid Agung Al-Falah.

Haflah Tilawatil Al-Qur’an ke 2 ini berbeda dengan Haflah sebelumnya. Haflah ke 2 ini bakal dihadiri 2 (dua) Qari Internasional yaitu Syeikh Raja’i Ayoub dari Tanzania dan Syeikh Hajjaj Ramadhan Al-Hindawi dari Mesir.

Selain itu juga dihadiri oleh Qari dan Qari’ah Tanah Bumbu berprestasi tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional, dan Internasional.

Salah satu Qari Internasional asal Tanbu yang hadir adalah Ahmad Busyairi, S.Pd.i merupakan Qari terbaik 2 Internasional MTQ Antarbangsa Tahun 2018.

Haflah Tilawatil Al-Qur’an Internasional ini akan digelar 10 Desember 2018 bertempat di Masjid Agung Al-Falah, Jalan Kodeco Km 2 Kecamatan Simpang Empat. Acara ini dimulai pada pukul 20.00 wita sampai selesai. Acara ini terbuka untuk masyarakat umum.

Adapun rangkaian acara Haflah nanti yaitu penampilan pembacaan ayat suci Al-Qur’an secara perorangan maupun kelompok oleh Qari Internasional dan Qari dan Qariah Tanbu Berprestasi, dan penampilan dari santriwan-santriwati TPA Mesjid Agung Al-Falah Kecamatan Simpang Empat. (rel)

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya