Pemerintahan

Gusti Hidayat : PMI Targetkan 100 Kantong Darah Setiap Lakukan Kegiatan Donor Darah

Media Center – Tanbu , PMI Kabupaten Tanah Bumbu targetkan 100 kantong darah setiap melakukan kegiatan donor darah. Rabu, 23/11/2016

Hal tersebut disampaikan langsung Bapak Drs. Gusti Hidayat selaku Ketua PMI Cabang Kab. Tanah Bumbu saat ditemui di ruang PMI kantor Bupati Kab. Tanah Bumbu mengatakan untuk kegiatan donor darah tahun 2016, sudah dilakukan sebanyak 17 kali dan telah mengumpulkan kurang lebih 900 kantong darah yang langsung diserahkan ke RSUD untuk dilakukan pengujian tes bahwa darah tersebut dapat digunakan. Kegiatan ini sendiri lebih meningkat dari pada tahun lalu yang hanya mencapai 16 kali dilaksanakan.

Kegiatan donor darah selanjutnya akan diadakan di Kantor Bupati Kabupaten Tanah Bumbu, pada tanggal 28 November 2016 yang dilaksanakan oleh PMI Kab. Tanah Bumbu bekerja sama dengan KORPRI.

“ dan kegiatan ini sendiri nantinya diharapkan kepada seluruh SKPD untuk turut berpartisipasi aktif sehingga bisa menghasilkan kurang lebih 100 kantong darah ” tutupnya.

ria

Berita Terkait

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya