Pemerintahan

Guru dan Siswa-Siswi Berprestasi Terima Piagam Penghargaan di HUT PGRI Ke 72 dan HGN Ke 24

BATULICIN – Sebanyak 46 Guru dan Siswa dan Siswi berprestasi yang berada dilingkungan pendidikan wilayah Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, menerima penghargaan dari Pengurus PGRI Kecamatan Simpang Empat.

Penghargaan diberikan pada saat Upacara Peringatan HUT PGRI Ke 72 dan Hari Guru Nasional (HGN) Ke 24 yang dilaksanakan oleh Pengurus PGRI Kecamatan Simpang, Senin (27/11/2017) di Halaman Mahligai Bersujud.

Secara simbolis piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu Sudian Noor kepada siswi SMPN 1 Simpang Empat Cheryl Cyta Casseryna yang berprestasi di tingkat Nasional tahun 2017 Juara 1 pada cabang Olimpiade Humainora. Kemudian diserahkan pula piagam penghargaan kepada siswa SDN 1 Kampung Baru Syahrani Juara 1 OSN Mapel Matematika Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2017.

Tidak hanya itu, Wakil Bupati Sudian Noor juga menyerahkan piagam penghargaan kepada para Guru Puna Bhakti Tugas yang diberikan kepada Kepala Sekolah SDN 1 Tungkaran Pangeran Noorhany, S.Pd, dan Kepala Sekolah SDN 3 Kampung Baru Hj Mursidah, S.Pd. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Pelepasan Pemberangkatan Kafilah FASI 2024 Oleh Pemkab Tanbu

admin

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya