Pemerintahan

GOW Tanbu Dapat Kunjungan Balasan GOW Tanah Laut

BATULICIN – Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanah Laut (Kab Tala) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu), Senin (22/11/2021).

Kunjungan kerja ini merupakan silaturahmi sekaligus kunjungan balasan yang dilakukan GOW Tala, setelah pada Oktober lalu, jajaran pengurus GOW Tanbu mengunjungi mereka.

Dalam sambutannya, Ketua GOW Tanbu, Suci Anisa Rusli mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kesediaan rombongan GOW Tala mengunjungi Bumi Bersujud.

“Semoga kunjungan ini dapat melahirkan ide konstruktif dan pertukaran informasi, baik dalam peningkatan program kerja organisasi maupun pengembangan komunikasi yang harmonis,” ujarnya.

Suci Anisa berharap, kunjungan ini juga memberi kesan positif dan akan berlanjut di masa yang akan datang.

“Terutama dalam kerjasama guna mewujudkan visi misi organisasi dan mendukung pemerintah dalam upaya menciptakan kesejahteraan keluarga dan masyarakat melalui organisasi kewanitaan,” ungkapnya.

Kemudian Ketua GOW Tala, Yati Oktoviana Abdi Rahman menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan GOW Tanbu.

“Dengan semangat kekeluargaan, kami datang ke Bumi Bersujud untuk mempererat hubungan silaturahmi antar sesama pengurus GOW,” sebutnya.

Yati Oktoviana mengatakan, sebagai mitra pemerintah, GOW memiliki peran mendukung berbagai program pembangunan, khususnya terkait program pemberdayaan masyarakat.

Karenanya, pertemuan itu bisa menjadi ajang untuk saling bertukar informasi dan menambah wawasan serta belajar lebih banyak terkait program kegiatan produktif, dari mulai perencanaan hingga pelaksanaannya.

“Semoga dengan pertemuan ini, semakin menambah kompetensi kita dan membawa kebermanfaatan bagi masing-masing pengurus GOW,” pungkasnya. (Rel)

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya