Pemerintahan

Gelar Buka Puasa, Poltek Batulicin Santuni 100 Anak Yatim Piatu

BATULICIN – Politeknik Batulicin (Poltek Batulicin) menggelar buka puasa bersama pelajar, mahasiswa, dan pemuda-pemudi dunia usaha, Minggu (18/6) bertempat di Alkah Makam H Maming, Jalan Cappa Padang Kelurahan Batulicin.

Buka puasa bersama juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Buka puasa yang diinisiasi oleh Yayasan 69 Poltek Batulicin ini diawali dengan Khataman Qur’an, Tahlil untuk almarhum H Maming dan Pembacaan Syair Maulid Habsy oleh anak yatim piatu yang berjumlah 100 orang.

Direktur Poltek Batulicin, H. Ambo Sakka, mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan ajang silaturahmi internal Poltek Batulicin dan para pelajar serta pemuda dunia usaha.

Menurutnya, pada tahun 2018 Poltek Batulicin akan berganti status menjadi Poltek Negeri di bawah Kementerian Perindustrian.

“di Indonesia ada 7 Poltek dibawah naungan Kementerian Perindustrian. Salah satunya akan dibangun di Tanah Bumbu,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Direktur Poltek Batulicin, memberikan santunan kepada 100 orang anak yatim piatu.

Buka puasa Poltek Batulicin dihadiri juga Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Tanah Bumbu Nahrul Fajri, dan Kepala BPKAD Tanah Bumbu Rooswandi Salem. (Iwn/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Pemkab Tanbu Terima Penghargaan dari BKKBN

admin

Ribuan Masyarakat hadiri Tabligh Akbar di Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e

admin

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link