Pemerintahan

Fraksi Berikan Pandangan Umum Terhadap RAPBD 2019

BATULICIN – DPRD Tanah Bumbu kembali menggelar rapat paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua HM Alfiya Rakhman dengan agenda Pemandangan Umum Fraksi Fraksi terhadap Raperda RAPBD Tahun 2019 di ruang rapat DPRD, Rabu (14/11).

Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang memberikan pandangan mengatakan sangat menyambut baik dan menyetujui raperda RAPBD tahun 2019 ini dengan harapan RAPBD Tahun 2019 yang disampaikan oleh Bupati nantinya dapat dilaksanakan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan selaras dengan RPJMD 2016-2021 dan berskala nasional.

Disamping itu Fraksi Hanura juga berharap Pendapatan Asli Daerah (PAD) dapat ditingkatkan dengan cara memaksimalkan pengelolaan pajak pendapatan daerah melalui sektor pariwisata, restoran serta retribusi lainnya.

Melalui RAPBD tahun 2019 ini pemerintah daerah kedepannya dapat lebih maksimal dalam meningkatkan pelayan kepada masyarakat melalui berbagai macam program pembangunan yang sesuai dengan Visi Misi Bupati.

Pembahasan ini akan berlanjut dengan agenda Jawaban Bupati atas Pemandagangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Tentang RAPBD Tahun Anggaran 2019.

Turut berhadir pada acara sidang paripurna Bupati Tanah Bumbu yang diwakili Sekretaris Daerah H. Rooswandi Salem,M.Sos,MM Ketua DPRD, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, FKPD serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah bumbu. (iwn)

Berita Terkait

Pelepasan Pemberangkatan Kafilah FASI 2024 Oleh Pemkab Tanbu

admin

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya