Pemerintahan

Festival Lomba Seni Siswa Meriahkan HUT Ke-19 Kabupaten Tanah Bumbu

BATULICIN – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-19 Kabupaten Tanah Bumbu, Dinas Pendidikan setempat menggelar Festival Lomba Seni Siswa Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu.

Festival tersebut digelar selama 2 hari yakni 29 s.d 30 Maret 2022 di Halaman Sekretariat PGRI Tanah Bumbu Jalan Dharma Praja Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin.

Panitia FLS2N Dinas Pendidikan Kab. Tanbu, Firdaus mengatakan festival lomba seni siswa ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Tanbu ke 19.

Peserta lomba merupakan pelajar jenjang SD/MI dan SMP/MTs di seluruh Kecamatan se-Tanah Bumbu.

“Ada 6 (Enam) cabang yang dilombakan yakni lomba seni tari, desain poster, pantomime, menyanyi solo, gitar duet, dan gambar bercerita,” kata Firdaus.

Harapannya melalui lomba ini akan meningkatkan motivasi anak-anak untuk berkompetisi dibidang seni.

“Tahun ini kita bisa melaksanakan FLS2N. Karena dalam beberapa tahun ini di masa pandemi Covid-19 tidak dilaksanakan,” katanya.

Untuk pemenang FLS2N nantinya akan diundang pada puncak peringatan HUT ke-19 Tanbu pada tanggal 8 April 2022 pada pukul 16.00 wita di Kantor Bupati sekaligus buka puasa bersama dengan Kepala Daerah karena bertepatan dengan bulan Ramadhan. (Rel)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya