Pemerintahan

Festival Dangdut Antar SKPD Pemkab Tanah Bumbu 2016

Media Center, Tanbu – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu gelar festival dangdut antar SKPD di halaman belakang kantor bupati Kab. Tanah Bumbu. Rabu, 10/08/2016.

Terlihat antusias peserta dari setiap SKPD dalam mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkab Tanah Bumbu terlebih lagi Kepala Dinas diharuskan untuk turut serta dalam festival ini. Acara ini terselenggara dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 dengan mengangkat tema “Dengan Festival Dangdut Kita Raih Kemerdekaan Berpikir dan Berkarya Untuk Membangun Tanah Bumbu Hebat”.

Adapun juri yang akan menilai yaitu Ibu Hervina, Bapak Abdullah, dan Bapak Fredy. Sebelum acara di mulai para juri terlebih dahulu menyumbangkan suara emasnya dengan membawakan sebuah lagu. Acara ini dimulai pada pukul 10.00 wita dan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 10 – 12 agustus.

Bapak Abdullah salah satu juri dalam festival dangdut mengatakan aspek yang akan dinilai diantaranya dari segi vocal, teknik bernyanyi, penjiwaan, dan penampilan.

Dengan adanya kegiatan ini selain untuk perlombaan dari setiap SKPD tetapi diharapkan juga semakin menambah silaturahmi antar staf dan pejabat setiap SKPD.

Berita Terkait

Tanbu Kaji Tiru Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik ke Badung Bali

admin

Aksi Bersih-bersih Pesisir Pantai dan Tanam Pohon Peringati HPSN di Tanah Bumbu

admin

Menuju Penerapan Adipura Lokal. DLH Tanbu Bahas Satu Meja Dengan Pihak Desa

Edwan Muhammad

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link