Pariwisata

Expo Pembangunan 2017 dan Pesta Pantai Mappanterasi Resmi di Buka

 

BATULICIN –  Expo Pembangunan Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2017 dan Pesta Pantai Mappanretasi resmi di buka. Pembukaan berlangsung di Pantai Pagatan Kecamatan Kusan Hilir, Sabtu (8/4/2017).

Pembukaan ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon ke udara oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu Hj. Sudian Noor didampingi Bupati Mardani H Maming dan Wakil Bupati H Sudian Noor serta dihadiri pula FKPD Kabupaten Tanah Bumbu serta tamu undangan dan masyarakat.

Kegiatan Expo Pembangunan dan Mappanretasi berlangsung selama satu bulan penuh dari tanggal 8 – 30 April 2017.

Wakil Ketua TP PKK Tanbu Hj. Sadariah Sudian Noor mengatakan Expo Pembangunan merupakan rangkaian kegiatan dari memeriahkan Hari Jadi ke 14 Kabupaten Tanah Bumbu dan Mappanretasi.

IMG_9783

“Untuk menyemarakan Hari Jadi dan Mappanretasi juga akan digelar berbagai event lomba selama satu bulan penuh,” kata Hj. Sadariah.

Sementara itu, terkait kegiatan Expo, Hj. Sadariah mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu untuk menyampaikan dan melaporkan  hasil pembangunan kepada masyarakat  yang telah dijalankan selama ini.IMG_9790

 

“Kegiatan ini dapat dijadikan juga sebagai sarana rekreasi bagi keluarga. Untuk itu mari berkunjung ke Pantai Pagatan dan nikmati keindahan pantai serta  gelaran acara yang dilaksanakan ini,” ajak Hj. Sadariah. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Zairullah Turut Serta Jalan Sehat Batfest 2023

admin

Bupati Zairullah Azhar Buka Ekspose Program Desa SFV Kampung Patin

admin

Tanbu Kenalkan Situs Cagar Budaya Liang Bangkai pada Pelajar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link