Pemerintahan

Eratkan Silaturahmi, Bupati Tanbu Undang SKPD Memasak Di Kediamannya

BATULICIN – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Honorer di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Lingkup Pemkab Tanbu), Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming mengundang Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk memasak di kediamannya.

image

Memasak ini merupakan cara yang unik dilakukan Bupati Mardani H Maming untuk mempererat tali silaturahmi dan untuk mengenal lebih dekat antara Bupati dengan pegawai di Lingkungan Pemkab Tanbu.

Melalui kegiatan memasak bersama ini, Bupati berharap akan menjalin keakraban satu sama lainnya agar tidak ada jarak antar Bupati dengan pegawai.

Dikatakan Mardani, Bupati jangan hanya mengenal pejabatnya saja, tetapi juga harus mengenal hingga ke staf-stafnya.

image

“Saya ingin, seluruh pegawai dari Pejabat hingga staf pegawai maupun tenaga CS saling mengenal. Bupati juga mengenal pegawainya,” ujar Mardani, Senin (6/2/2017) saat memimpin Upacara Bendera di Halaman Kantor Bupati di Batulicin.

Secara teknis, Bupati mengatakan pihaknya sudah menjadwalkan SKPD Pemkab Tanbu untuk melaksanakan kegiatan memasak di kediaman Bupati tersebut.

“Setiap hari SKPD memasak dikediaman Bupati. Kita akan makan siang bersama-sama. Bupati dan pegawai makan siang bersama satu tempat duduk secara lesehan,” Kata Mardani seraya mengatakan yang masak harus Pegawai yang SKPDnya mendapat giliran.

image

Untuk hari ini, Senin 6 Pebruari 2017, yang mendapat giliran memasak dikediaman Bupati Mardani H Maming yaitu Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Tanbu yang saat ini djabat oleh Andrianto Wicaksono. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya