Pemerintahan

Ekspose Staf Khusus Gubernur Terkait Kawasan Industri Bersama Pemkab Tanbu

BATULICIN – Sejumlah Staf Khusus Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanah Bumbu terkait rencana pengembangan kawasan industri Batulicin.

Rombongan Staf Khusus Gubernur yang dipimpin H. Nor Aidi itu disambut Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H. Rooswandi Salem. M. Sos.MM Senin (26/11).

Bupati Tanbu melalui Sekda Tanbu dalam sambutan nya menyampaikan, kunjungan kerja ini merupakan suatu kebahagiaan dan kehormatan bagi pemerintah daerah.

IMG-20181126-WA0006

“Melalui kunker ini kami sangat berharap dengan rencana kawasan industri Batulicin ini dapat menjadi motor penggerak utama dalam percepatan pembangunan industri di luar pulau Jawa,” ujarnya.

Ditambahkan Sekda, seiring pengembangan kawasan industri tersebut sejatinya akan didukung terbangunnya Politeknik di daerah ini.

IMG-20181126-WA0004

“Politeknik adalah bentuk kesiapan sumber daya manusianya yang akan menunjang berkembangnya kawasan industri secara berkelanjutan,” ungkapnya.

Sementara itu, usai melakukan expose bersama pemerintah daerah. Rombongan tim terpadu pengembangan kawasan industri melakukan kunjungan langsung ke kawasan tersebut yang berada di Desa Sungai Dua Kecamatan Simpang Empat. (win)

Berita Terkait

Bakesbangpol Tanah Bumbu kunjungan “Door to Door” Tokoh Panutan Masyarakat

admin

Susun Dokumen RPPLH, Pemkab Tanbu Gelar Konsultasi Publik

admin

Peringati 10 Muharram, Bupati Zairullah beri hadiah untuk Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya