Pemerintahan

Education Park Akan Dipercantik

BATULICIN – Taman Education Park berdiri sejak tahun 2015, seiring 6 tahun usia sarana publik itu tentu kondisi taman pasti ada yang berubah. Terutama lapisan dinding dan lantainya yang tampak berlumut.

Kerena itu Pemerintah Daerah melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman dan Pertanahan (Parkimtan) berupaya untuk memperindah dan mempercantik taman yang merupakan icon itu.

Kepala Dinas Perkimtan Tanbu H. Ansyari Firdaus mengatakan, berdasarkan rapat bersama koordinator pramu taman di Education Park itu, maka diputuskan untuk dilakukan pembersihan di kawasan itu.

“Taman ini akan dibenahi kembali, namun sebelum dilakukan pengecetan akan dilakukan pembersihan beberapa dinding dan lantai yang berlumut oleh pasukan kebersihan dengan menggunakan tangki air di area taman itu,” katanya Rabu (27/05/2021).

Dia menjelaskan, tujuan dari pembersihan taman ini dalam rangka memberi kenyamanan bagi masyarakat yang berkunjung.

“Kami akan melakukan pembersihan secara masif, mengingat lantai, area kursi dan sarana bermain di taman yang berlumut, akan dibersihkan para petugas kebersihan dengan menggunakan tangki air,” ujarnya. (Win)

Berita Terkait

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya