Pemerintahan

DWP Tanbu Peringati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW dan Beri Santunan Anak Yatim

BATULICIN- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu memperingati Isra Mikraj Nabi Muhhamad SAW 1444 Hijriah, Jum’at (17/02/2023)

Peringatan Isra Mikraj dibuka langsung Ketua Tanah Bumbu Hj Hasnah Mashude di Aula Gedung Sekretariat PKK Kapet Kecamatan Simpang Empat.

Selain anggota Dharma Wanita, dalam peringatan hari penting bagi umat Islam tersebut turut ikut serta anggota DWP dari instansi vertikal.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.30 itu diisi ceramah agama oleh Ustazah Maryatul Ilmiyah dengan tema keutamaan Shalat sebagai kuncinya langit.

Hj Hasnah Mashude dalam sambutannya, mengungkapkan pentingnya kegiatan pengajian digelar guna menambah pengetahuan agama sebagai umat Islam agar selalu berada dijalan yang benar.

ÔÇťAcara seperti ini tidak hanya dalam rangka mendapatkan asupan rohani, melainkan menjadi ajang silaturahmi dan sharing antar sesama,” jelasnya.

Dikesempatan itu, Ketua DWP Tanbu itu juga mengajak para anggotanya mampu mengimplementasikan isi dari ceramah agama yang di sampaikan oleh Ustazah dalam kehidupan keluarga.

Di akhir sambutan Ketua DWP Tanbu juga melauncing kelompok Majelis Taklim Maratusholehah, serta memberikan santunan kepada anak yatim. (Adi)

Berita Terkait

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya