Pemerintahan

DWP Tanah Bumbu selenggarakan “The Makeup Workshop”

BATULICIN – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) menyelenggarakan kegiatan The Makeup Workshop di gedung PKK Tanbu, Kamis (16/3/2023).

The Makeup Workshop yang digelar dalam rangka meningkatkan kepercayaan diri saat melakukan aktivitas sehari-hari tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua DWP Tanbu Hj Hasnah Mashude.

Adapun peserta workshop terdiri dari anggota DWP se-Tanah Bumbu.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan menambah wawasan dalam menggunakan tata rias wajah,” sebutnya.

Hj Hasnah Mashude menambahkan bahwa kepercayaan diri dan penampilan yang menarik dibutuhkan oleh seluruh wanita. Namun, masih banyak wanita yang kurang memahami bagaimana cara menggunakan makeup secara tepat, serta memiliki kekhawatiran untuk memilih produk yang digunakan.

Oleh karena itu, melalui kegiatan The Makeup Workshop ini diharapkan dapat meningkatkan skill makeup sehingga meningkatkan kepercayaan diri.

“Tampil cantik dan percaya diri perlu dimiliki oleh seorang wanita, namun masih banyak wanita yang kurang paham dengan langkah-langkah makeup yang tepat dan terkadang memiliki rasa khawatir terhadap produk yang digunakan. Berdasarkan kekhawatiran itu, DWP Kabupaten Tanah Bumbu menyelenggarakan kegiatan The Makeup Workshop,” jelas Hj Hasnah Mashude.

Ia juga menambahkan, bahwa kecantikan secara fisik melalui Makeup itu penting, akan tetapi mempercantik sikap diri lebih penting sehingga mampu memunculkan Inner beauty atau kecantikan yang berasal dari dalam diri.

Sementara itu, para peserta makeup workshop mengaku senang dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut karena banyak manfaat yang bisa diambil mengenai tata cara penggunaan produk tata rias.

Kegiatan kali ini menghadirkan narasumber Makeover Harpi Melati yang ahli dalam tata rias. (adi)

Berita Terkait

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

DPRD Tanbu Sampaikan Dua Raperda Inisitif

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya