Pemerintahan

DWP Isi Pertemuan Rutin Bulanan Dengan Pelatihan E-Reporting

BATULICIN – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab. Tanbu) menggelar pertemuan rutin bulanan, Senin (28/3/2022).

Pertemuan kali ini diisi pula dengan Sosialisasi dan Pelatihan Sistem Pelaporan Elektronik Pelaksanaan Program Kerja (E-Reporting) DWP/LPPK DWP.

Acara dibuka langsung Ketua DWP Tanbu Hj. Hasnah Mashude, SE., M.Si, diwakili Wakil Ketua 1 DWP Tanbu Hj. Wahidah Avian.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Tanbu menyampaikan sangat mengapresiasi Sosialisasi dan Pelatihan Sistem Pelaporan Elektronik Pelaksanaan Program Kerja (E-Reporting) DWP/LPPK DWP.

Karena, E-Reporting ini sebagai sistem Pelaporan yang Paripurna dan mencakup semua aspek, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas Pengurus dan Anggota DWP.

Ia berharap melalui pertemuan rutin sekaligus Sosialisasi dan Pelatihan Sistem Pelaporan Elektronik Pelaksanaan Program Kerja (E-Reporting) DWP/LPPK DWP ini juga mampu meningkatkan renstra DWP dan mengembangkan DWP sebagai organisasi modern berbasis data yang update.

Sementara itu, materi sosialisasi dan pelatihan disampaikan langsung oleh Ketua Bidang Pendidikan DWP Tanbu, Yuniwati Deni. (Rel)

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya