Pemerintahan

DWP Gelar Pertemuan Rutin

BATULICIN – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) gelar pertemuan rutin bulanan yang dilaksakan di Gedung Sekretariat PKK Kapet Simpang Empat,Kamis (27/09).

Kegiatan pertemuan rutin ini dihadiri Wakil Ketua 1 Hj. Aminah Mustaing, Narasumber dari Dinas Sosial serta seluruh anggota DWP Tanbu.

IMG-20180927-WA0002

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanah Bumbu dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Ketua 1 berpesan agar seluruh anggota DWP Kabupaten Tanah Bumbu selalu bekerja aktif dan bersinergi dengan pemerintah guna memajukan Kabupaten Tanah bumbu.

IMG-20180927-WA0003

Ia juga menambahkan, kepada anggota DWP yang berhadir agar kiranya bersungguh-sungguh dalam menerima penyampaian dari narasumber terkait hal yang akan menjadi pembahasan. Agar kiranya menjadi pengetahuan dalam kehidupan bermasyarakat.

Pada pertemuan rutin kali ini anggota Dharma Wanita Persatuan dibekali tetang informasi tentang prosedur legal pengangkatan anak, yang biasa kita kenal dengan Adopsi.

Diharapkan kegiatan ini mampu menambah pengetahuan para anggota DWP tentang pentingnya prosedur pengadopsian anak yang sah menurut Undang-undang, sehingga tidak terjadi permasalahan dikemudian hari. (fik)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya