Pemerintahan

Dukung Program Kerja Bupati, Bagian Hukum Gelar Penyuluhan

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melalui Bagian Hukum Setda Tanbu akan melaksanakan penyuluhan hukum.

Penyuluhan hukum di laksanakan dalam rangka mendukung pelaksanaan program kerja Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) untuk mensukseskan visi misi Bupati Tanbu Mardani H Maming ke seluruh SKPD.

Adapun yang menjadi sasaran diberikannya penyuluhan hukum yaitu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Kepala Bagian Hukum Setda Tanbu, Ikhsan Budiman, Rabu (8/2/2017) mengatakan kegiatan penyuluhan hukum ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya yang di laksanakan oleh Bagian Hukum Setda Tanbu.

“Penyuluhan hukum ini untuk mendukung program kerja pemerintah dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan di Tanbu,” ujar Ikhsan Budiman.

Materi dari penyuluhan hukum nantinya yaitu tentang pencegahan pungutan liar, pencegahan tindak pidana korupsi, gartifikasi, dan lainnya.

“Kegiatan penyuluhan hukum akan dilaksanakan pada pertengahan Pebruari 2017 dengan narasumber Satgas Saber Pungli,” ucapnya.

Harapannya melalui kegiatan penyuluhan hukum ini yaitu supaya mengurangi dampak permasalahan hukum di setiap SKPD dalam melaksanakan program kerjanya. (Rel/MC.Tanbu)

 

 

download foto

 

 

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya