Pemerintahan

Dukung Ketahanan Pangan, SKPD Tanam Pohon Buah dan Sayur

BATULICIN – Guna mendukung Ketahanan Pangan di masa Pandemi Covid-19, SKPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, pada Jumat (19/06/2020) pagi secara serentak melakukan penanaman pohon buah dan sayur di lingkungan kantornya masing-masing.

Hal ini seiring dengan Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor, yang dalam banyak kesempatan selalu mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memanfaatkan lahan pekarangannya agar menghasilkan, sekaligus mendukung peningkatan ketahanan pangan masyarakat.

Salah satu SKPD, yaitu Dinas Komunikasi dan Informatika nampak menanam pohon jenis hortikultura yang cepat menghasilkan buah seperti belimbing, mangga, nangka dan kedondong di halaman kantornya di Gunung Tinggi.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Ardiansyah bersama para pejabat dan staf dinas, bersama-sama menanam bibit pohon tersebut.

Nantinya tanaman itu saat telah menghasilkan akan mampu memberikan manfaat tidak hanya bagi SKPD yang menanam, namun juga bagi masyarakat yang ada di kawasan itu. (Ags)

Berita Terkait

Pencanangan PIN POLIO Putaran Pertama Di Desa Batuah

admin

Sosialisasi Konsolidasi Pengadaan Barang dan Jasa Tanbu

admin

Tandatangani MoU Energi Baru Untuk Masa Depan Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya