Pemerintahan

DPRD Tanbu Gelar Sidang Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS 2020

BATULICIN – Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) dalam agenda kerjanya kembali menggelar sidang paripurna, Rabu (09/10/2019).

Kali ini sidang paripurna dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020, bertempat di ruang sidang gedung DPRD.

WhatsApp Image 2019-10-09 at 1.06.27 PM

Adapun Sidang paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Tanah Bumbu H Supiansyah ZA yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD HM Alpiya Rakhman dan Agoes Rakhmady beserta para anggota DPRD.

Dalam rapat paripurna dilakukan penandatanganan KUA PPAS oleh Wakil Bupati Tanbu H Ready Kambo dan unsur pimpinan DPRD Tanbu.

Nampak berhadir pada sidang paripurna tersebut Sekretaris Daerah H Rooswandi Salem, para Kepala SKPD dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD). (Iwn)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya