Pemerintahan

DPRD Sampaikan Pemandangan Fraksi Terhadap RAPBD Perubahan Tahun 2020

BATULICIN – DPRD Kabupaten Tanah Bumbu kembali menggelar rapat paripurna tentang pemandangan Fraksi terhadap Rancangan APBD perubahan Tahun 2020, Selasa (25/08/2020).

Sidang dipimpin Ketua DPRD H Supiansyah ZA yang didampingi wakil ketua dan diikuti oleh anggota DPRD yang berhadir.

Dalam pemandangan umumnya tehadap RAPBD perubahan 2020 Fraksi PDIP menyampaikan dengan adanya kondisi pandemi saat ini fraksi PDIP memaklumi penurunan PAD Tanah Bumbu Tahun 2020, akan tetapi seiring kembali normal diharapkan seluruh stekholder yang berkaitan dengan pendapatan daerah agar kiranya bisa turut menormalkan kondisi PAD tersebut.

Selain itu Fraksi PDIP tetap mengapresiasi atas keberhasilan pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan pendapatan daerah, fraksi itu juga berharap penggunaan anggaran nantinya dapat digunakan untuk menunjang peningkatan ekonomi.

Sementara itu pemandangan dari Fraksi Gerindra juga menyampaikan perlu dilakukannya pengawasan terhadap stekholder dan masyarakat terkait pendapatan daerah serta dalam hal pemerataan pembangunan, salah satunya penerangan jalan umum agar kiranya cepat dan diprioritaskan. Fraksi Gerindra juga meminta agar pemerintah memprioritaskan perbaikan drainase di daerah perkotaan, sehingga tidak ada lagi genangan air yang mengakibatkan banjir apabila datang musim perhujan.

Acara sidang paripurna tentang pemandangan fraksi terhadap RAPBD Tahun 2020 di hadiri oleh Sekretaris Daerah H Rooswandi Salem, Forkopimda, jajaran SKPD dan undangan lainnya. (Iwn)

Berita Terkait

Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan Tanbu 2024

admin

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya