Pemerintahan

Distan Gelar Rakoor Evaluasi Kinerja dan Rencana Kerja

BATULICIN – Dinas Pertanian Kabupaten Tanah Bumbu (Distan Tanbu) menggelar Rapat Koordinasi (Rakoor) bertempat di Kantor Distan Tanbu, Jalan Dharma Praja Gunung Tinggi, Batulicin, Senin (30/12/2019) pagi.

Peserta rakoor terdiri dari pegawai Distan dan petugas Balai Penyuluh Pertanian (BPP) se-Tanah Bumbu.

Rakoor digelar dalam rangka evaluasi kerja tahun 2019 dan rencana kerja tahun 2020.

Bupati Tanbu H. Sudian Noor diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H. Anwar Salujang menghadiri Rakoor tersebut.

Staf Ahli Bupati H. Anwar Salujang menyampaikan permohonan maaf Bupati H. Sudian Noor yang tidak berhadir karena ada acara diwaktu yang bersamaan.

Dalam sambutanya Bupati menyambut baik dengan dilaksanakan rakoor dalam upaya melakukan perbaikan kinerja.

Kepala Dinas Pertanian H. Setia Budi mengatakan bahwa target kinerja tahun 2019 telah dilaksanakan dengan segala kendala dan hambatan serta dapat diselesaikan dengan baik.

Kegiatan tersebut diantaranya disektor perkebunan dan peternakan seperti penyaluran ternak itik dan sapi.

“Rakoor ini dilaksanakan untuk membangun sektor pertanian agar menjadi lebih baik lagi di tahun yang akan datang,” ujar H. Setia Budi.

Acara Rakoor juga dirangkai dengan syukuran purna tugas pejabat di Lingkup Dinas Pertanian Tanbu, salah satunya yaitu Sekretaris Dinas Pertanian Burhanuddin. (Rel)

Berita Terkait

Pencanangan PIN POLIO Putaran Pertama Di Desa Batuah

admin

Sosialisasi Konsolidasi Pengadaan Barang dan Jasa Tanbu

admin

Tandatangani MoU Energi Baru Untuk Masa Depan Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya