Pemerintahan

Dishubkominfo Dan Polres Tanbu Bagikan Stiker Keselamatan Berlalu Lintas

Media Center, Tanbu – Dishubkominfo bersama dengan Anggota Sat Lantas Polres Tanah Bumbu melaksanakan pembagian dan penempelan stiker keselamatan bagi para pengendara pengguna jalan di terminal Induk Tanah Bumbu. Kamis, 23/06/2016.

 

Stiker bertuliskan himbauan tentang tata tertib demi keselamatan berlalu lintas ini dibagi dan ditempelkan pada kendaraan bermotor khususnya roda 4.

 

Kegiatan ini  bertujuan untuk mengajak para pengguna jalan agar lebih tertib guna mengurangi terjadinya pelanggaran maupun kecelakaan berlalu lintas.

Dengan adanya stiker tersebut, setidaknya membantu pengendara mengingat agar lebih berhati – hati dalam berkendara sehingga dapat memberikan jaminan rasa aman kepada penumpang.

 

Aspek kelayakan angkutan menjadi fokus perhatian Dinas Perhubungan dalam menghadapi arus mudik lebaran tahun ini. Armada bus yang akan digunakan untuk mengangkut para pemudik harus benar-benar dalam kondisi layak jalan.
ria

Berita Terkait

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

Pemkab Tanbu Hadiri Penilaian Tahap II Geospasial Award 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya