Pemerintahan

Dishub Tanbu Buka Penerimaan LLAJ Cantik

BATULICIN – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) membuka penerimaan petugas LLAJ Cantik.

Mereka nantinya ditugaskan dilapangan untuk mengatur lalu lintas diwilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Kepala Dishub Tanbu Eryanto Rais, Selasa (21/11/2017) di Batulicin mengatakan pihaknya mencari sebanyak 4 (Empat) perempuan yang berp nampilkan menarik untuk ditugaskan dilapangan.

Menurut Eryanto, saat ini pihaknya pendaftaran sudah membuka penerimaan LLAJ Cantik.

“Pendaftaran dibuka dari 20 hingga 24 November mendatang,” sebut Eryanto.

Tempat pendaftaran langsung di Kantor Dinas Perhubungan yang bertempat di belakang Terminal Kersik Putih Kecamatan Batulicin.

Adapun persyaratannya usia 18 sampai 25 tahun, bertinggi badan minimal 160 cm dan tidak bertato. Selain itu, juga harus melampirkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan minimal SLTA sederajat dan tentunya belum menikah.

Selain itu, pelamar juga harus melaporkan surat keterangan bebas narkoba dan yang terpenting adalah bersedia melaksanakan tugas LLAJ dengan waktu 24 jam jika dibutuhkan.

“Persyaratan juga harus dilengkapi dengan surat izin orangtua,” katanya.

Eryanto mengatakan, penerimaan ini tidak sembarangan karena akan ada tim seleksi terdiri dari BKD, Dinkes, Polsek Batulicin serta Dinas Perhubungan.

“Polsek sengaja kami libatkan untuk seleksi fisiknya melalui kesamaptaan karena Dishub cantik nanti tugasnya dilapangan sehingga harus fit fisiknya,” katanya. (Aya/Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya