Pemerintahan

Disdagri Gelar Pasar Murah

BATULICIN – Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu Hj. Sadariah membuka secara resmi pasar murah yang diselenggarakan di depan kantor Desa Kampung Baru Kecamatan Kusan Hilir, Rabu (24/04/2019).

Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagri) Provinsi Kalimantan Selatan dengan Disdagri Kabupaten Tanah Bumbu.

Kegiatan pasar murah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada setiap tanggal 22 April.

Disamping itu, kegiatan pasar murah ini diselenggarakan saat mendekati masuknya bulan suci Ramadhan yang sudah tinggal beberapa hari.

Terlihat masyarakat sangat antusias untuk berbelanja kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng dll dalam memenuhi kesiapan Ramadhan.

Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu Hj. Sadariah berharap dengan adanya pasar murah ini bisa membantu kebutuhan masyarakat dengan berbelanja kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

“Hal ini bisa membantu masyarakat menghemat biaya dalam belanja kebutuhan pokok saat mempersiapkan masuknya bulan suci Ramadhan,” tutupnya. (Fik)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya