Pemerintahan

Dinsos Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Wiritasi

BATULICIN – Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) kepada warganya yang terkena bencana kebakaran rumah, maka Pemkab Tanbu melalui Dinas Sosial (Dinsos) Tanbu dengan segera menyalurkan bantuan.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Dinsos Tanbu Basuni kepada warga Wiritasi, Selasa (14/2/2017) malam.

Menurut Basuni, bantuan yang diberikan ini tidaklah besar namun diharapkan dapat meringankan beban bagi warga yang rumahnya terbakar.

Adapun paket bantuan yang disalurkan adalah sembako, peralatan dapur, pakaian dewasa, kain sarung, tenda gulung, dan tikar plastik.

Peristiwa kebakaran di Desa Wiritasi RT 3 Kecamatan Kusan Hilir terjadi Selasa (14/2/2017) siang sekitar jam 15.00 wita dan mengakibatkan satu Kepala Keluarga harus kehilangan sebagian rumahnya yang hangus terbakar.

Korban 1 KK terdiri dari 4 Jiwa dengan penyebab kebakaran di duga akibat korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Adapun pemilik rumah yang terbakar yaitu Sultan umur 40 tahun (Kepala Keluarga), Ratna umur 30 tahun (isteri), Husni Mubarak (anak) umur 17 tahun anak, dan Rizki (anak) umur 15 tahun. (Rel/MC.Tanbu)

 

 

 

download foto

Berita Terkait

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya