Pemerintahan

Dinkes Lakukan Rapid Test Petugas Penjagaan

BATULICIN – Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu gelar Rapid Test di kediaman Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor, Selasa (21/04/2020).

Rapid Test yang dilaksanakan di kediaman Bupati tersebut dengan sasaran anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang bertugas di kediaman Bupati.

Selain anggota Satpol, tim dari Dinkes Tanbu juga memeriksa semua asisten rumah tangga yang berada di kediaman Bupati. Hal ini merupakan langkah pencegahan terhadap penularan virus Corona di lingkup kediaman orang nomor 1 di Bumi Bersujud tersebut.

Disamping Rapid Test, petugas dari Dinkes juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan fasilitas yang ada di pos penjagaan.

Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu H Sadariah yang ada di tempat pemeriksaan berharap semua anggota penjagaan mendapat hasil test yang negatif.

“Saya berharap semua anggota Satpol PP serta asisten rumah tangga yang ikut melakukan rapid test memiliki hasil tes negatif, dengan demikian tentunya akan memberikan rasa aman dalam melaksanakan tugasnya disini,” Kata Hj Sadariah.

Hasil dari Rapid Test tersebut nantinya akan diberitahukan melalui sms kepada masing-masing yang dites. (Pro)

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya