Pemerintahan

Dinkes Gelar Vaksinasi Masal

BATULICIN – Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu (Dinkes Tanbu) menggelar vaksinasi masal untuk lansia dan layanan publik di halaman kantor setempat, Rabu (04/08/2021).

Antusiasme masyarakat ditandai dengan banyaknya masyarakat menjadi peserta vaksin yang hadir di lokasi itu.

Turut hadir Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar didampingi Sekda Tanbu H. Ambo Sakka sekaligus memantau berjalannya pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Dalam kesempatan itu Bupati Zairullah menghimbau dan mengajak seluruh warga masyarakat agar bersama-sama berjuang menghadapi pandemi Covid-19.

“Oleh sebab itu, langkah yang strategis adalah taat pada protokol kesehatan sebagai termuat dalam 5M, sebagaimana himbauan yang dilakukan oleh gugus tugas Covid-19 Tanah Bumbu,” terangnya.

Dia berharap upaya yang telah dilakukan bersama dalam menghadapi pendemi ini dapat dilaksanakan dengan baik, disertai ikhtiar dan Doa bersama.

“Karena kondisi akhir-akhir ini, seluruh kita harus selalu berzikir dan berdoa. Baik umat muslim maupun yang beda agama. Dan semoga Allah SWT segera mengangkat pandemi ini dan insya Allah kegiatan ekonomi akan berjalan dengan baik, dan sekolah pun bisa dilakukan tatap muka dan bekerja jadi nyaman. Semoga Allah memberikan kekuatan kita semua,” jelasnya. (Win)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya