Pemerintahan

Pemkab Tanbu Gelar Operasi Pasar LP3 3 KG

BATULICIN – Kegiatan Operasi Pasar LPG 3 KG digelar dibeberapa tempat di Kabupaten Tanah Bumbu. Operasi pasar yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Dinas Perdagangan dan Industri bekerjasama dengan Agen LPG PT Telaga Asri Jaya.

“Kegiatan operasi pasar LPG 3 KG sebagai langkah nyata kepedulian Pemerintah terhadap tingginya perbedaan harga LPG 3 KG di pangkalan resmi dengan di pengecer,” sebut Kepala Dinas Perdagangan dan Industri H. Anwar Salujang melalui Kepala Bidang Perdagangan H. Heriansyah, Selasa (19/9).

WhatsApp Image 2017-09-18 at 21.10.21

Diharapkan, dengan kegiatan operasi pasar yang dilaksanakan ini bisa membantu masyarakat.  Adapun harga jual atau HET LPG 3 KG pada operasi pasar di Kecamatan Batulicin seharga Rp.17.500 pertabungnya.

Heriansyah menambahkan, dalam setiap pelaksanaan operasi pasar, pihak pemerintah daerah mendistribusikan sebanyak 280 tabung dengan jumlah keseluruhan sebanyak 2.800 tabung yang disesuaikan dengan HET tiap Kecamatan.

WhatsApp Image 2017-09-18 at 21.10.23

Kegiatan Operasi Pasar LPG 3 KG ini sudah dilaksanakan sejak hari Senin 18 September 2017 di Desa Kersik Putih Kecamatan Batulicin. Dan akan berlanjut di Kecamatan Kusan Hilir, Kecamatan Angsana, Kecamatan Satui hingga sampai tanggal 25 September 2017 di Kecamatan Simpang Empat. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Pemkab Tanbu Gelar Pasar Murah

admin

TP PKK Tanbu: Pentingnya Kader Pangan di Posyandu

admin

Peranan Dunia Usaha dan Media dalam Mewujudkan KLA di Tanbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link