Pemerintahan

Dinas Dukcapil Tanah Bumbu Terima Sertifikat ISO 9001:2015

BATULICIN – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu (Dukcapil Kab. Tanbu) menerima sertifikat ISO 9001:2015 dari Sucofindo.

Sertifikat diterima langsung Kepala Dinas Dukcapil, Gento Hariyadi dari Kepala Cabang Sucofindo Batulicin, Iyus Darmawan, Selasa (15/02/2022) di Batulicin.

Kepala Dinas Dukcapil, Gento Hariyadi, mengatakan sertifikat ISO 9001:2015 yang diterima ini tak lepas dari dukungan pihak Sucofindo yang membantu dalam rangka sertifikasi terhadap layanan publik di Dukcapil Tanah Bumbu.

Ia menerangkan, sertifikat ISO 9001:2015 adalah standar manajemen mutu dalam sektor layanan publik.

Sertifikasi ini dilakukan sebagai upaya untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap kualitas pelayanan publik di Bumi Bersujud Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik ini, sambung Gento, Dinas Dukcapil Tanbu terus melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan kinerja, kompetensi, dan keterampilan baik dilevel pejabat maupun staf. Salah satunya yaitu membangun kerjasama dengan Sucofindo.

Kepala Cabang Sucofindo Batulicin, Iyus Darmawan, mengapresiasi upaya pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan pelayanan publik di Tanah Bumbu dengan menggandeng Sucofindo.

Sertifikat ISO ini, kata Iyus, merupakan bukti secara internasional bahwa instansi ini memiliki sistem manajemen mutu yang baik. (Rel)

Berita Terkait

Pelepasan Pemberangkatan Kafilah FASI 2024 Oleh Pemkab Tanbu

admin

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya