Pemerintahan

Dihadiri Kadis Kominfo SP, PT. Arutmin Bukber Dengan PWI Tanbu

BATULICIN – Manajemen PT. Arutmin Indonesia buka bersama (Bukber) dengan para Wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kab.Tanah Bumbu.

Kegiatan berlangsung di Kantor PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin , Rabu (13/04/2022) Kecamatan Simpang Empat.

Acara yang di kemas dalam Silaturahmi dan berbuka puasa bersama ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo SP Tanah Bumbu Ardiansyah, Ketua PWI Tanah Bumbu Selamet Riyadi beserta Anggota, Perwakilan Manajemen PT. Arutmin Indonesia Pusat, Site Batulicin dan Site Satui serta undangan lainya.

“Semoga dengan silaturahmi ini kedepan nya tercipta hubungan baik Perusahaan dengan awak media sehingga segala kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat, informasi nya bisa tersampaikan,” kata Kepala Departemen Administrasi CDA, Akhmad Norhalis.

Sebelum berbuka puasa dan sholat magrib berjamaah, diadakan penyerahan Sertifikat atau Penghargaan kepada PWI Tanah bumbu.

Acara semakin akrab ketika berbuka puasa telah tiba dan seluruh undangan menikmati makanan yang telah disediakan. (Win )

Berita Terkait

FGD: Upaya Pengembangan Produk Unggulan daerah 2024

admin

Bakesbangpol Tanah Bumbu kunjungan “Door to Door” Tokoh Panutan Masyarakat

admin

Susun Dokumen RPPLH, Pemkab Tanbu Gelar Konsultasi Publik

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya