Pemerintahan

dDPD KNPI Tanbu Gelar Musda IV

BATULICIN – DPD KNPI Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke IV, Sabtu (30/9/2017) bertempat di Mahligai Bersujud.

Musda dibuka Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Tanah Bumbu, Ambo Sakka.

Musda digelar dalam rangka memilih Ketua DPD KNPI Tanah Bumbu dan kepengurusan untuk periode 2017-2020.

Selain itu juga untuk mensinergikan program KNPI dan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan pembangunan di Bumi Bersujud.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Musda IV KNPI Tanah Bumbu, Syafruddin H Maming, mengajak seluruh angggota KNPI untuk selalu solid dan bersatu.

image

Ketua DPD KNPI Tanbu, Syamsisar, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung terlaksananya musda KNPI.

Wakil Ketua DPD KNPI Kalimantan Selatan, M Ridhani, berharap seluruh DPD KNPI yang ada didaerah untuk menjalin komunikasi dengan DPD KNPI Provinsi agar tetap solid dan selalu bersatu.

Sementara, Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming dalam sambutanya yang disampaikan Assisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ambo Sakka, berharap melalui Musda KPNI ini dapat menjadi organisasi pemuda yang memiliki kretivitas yang lebih baik dalam mewujudkan Tanah Bumbu Hebat.

image

“Melalui organisasi kepemudaan ini diharapkan dapat menjadi garda terdepan dalam mengawasi demokrasi dan mewujudkan generasi-generasi pemuda yang lebih baik dalam memberikan ide pemikiran dimasa yang akan datang untuk bersama bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik kedepannya,” tutup Ambo Sakka. (Iwn/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

Pemkab Tanbu Hadiri Penilaian Tahap II Geospasial Award 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya