Pemerintahan

Danlanal Berpamitan Dengan Bupati

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor menerima kunjungan Danlanal Tanah Bumbu-Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto di kediamannya pada Kamis (27/08/2020) malam.

Kedatangan Danlanal bersama isteri Rike Sri Komala Dewi yaitu untuk berpamintan dengan Bupati Tanbu karena harus pindah tugas ketempat yang baru sebagai Kasubdit Litbangjemen Hidro Ditrena Pushidrosal di Jakarta.

Dalam kesempatan itu Bupati H Sudian Noor menyampaikan sangat mengapresiasi atas kinerja serta sinergitas yang selama ini terjalin demi terciptanya keamanan di laut Tanah Bumbu-Kotabaru.

“Atas nama pribadi, keluarga serta seluruh masyarakat Tanah Bumbu mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang sudah diberikan untuk masyarakat Tanbu, semoga silaturrahmi ini selalu terus terjalin baik walaupun terpisah jarak karena bertugas di tempat yang baru,” kata Bupati.

Bupati juga mendoakan semoga di tempat yang baru nantinya, ia sekekuarga senantiasa diberi kesehatan, kemudahan serta selalu dalam Rahmat Allah SWT.

Dalam pertemuan yang terbilang sederhana namun penuh haru tersebut, Bupati bersama isteri Hj Sadariah saling bertukar cendramata sebagai kenang-kenangan dengan Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto.

Sebagai informasi, ia mengabdi selama 1 tahun 3 bulan sebagai Komandan Lanal Tanah Bumbu-Kotabaru, dan akan di gantikan oleh Letkol Laut (P) Sadarianto yang acara serah terima jabatannya nanti akan digelar pada minggu pertama bulan September mendatang. (Pro)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya