Pemerintahan

Curah hujan tinggi awas waspada banjir

Media Center,- Permukiman warga di bantaran Kuranji, Kabupaten Tanah Bumbu, kembali terendam banjir dengan tinggi yang bervariasi,Sabtu pagi. Warga yang hendak beraktivitas agak kesulitan karena harus memindahkan barang-barang yang terendam air.

Seperti di liput oleh Tim Media Center Tanah Bumbu, Sabtu (05/03/2016), banjir yang merendam kawasan Kuranji, Tanah Bumbu, disebabkan tingginya intensitas hujan yang mengguyur kawasan daerah tersebut.

Kendati banjir dengan ketinggian bervariasi, sebagian besar warga masih enggan mengungsi. Sebagian warga memilih tinggal di rumah masing-masing.

Warga memilih bertahan karena memprediksi banjir saat ini tak akan lama. Selain air cepat surut, dan juga tidak ada sampah.

saat ditemui Tim media center, salah seorang warga bernama Acil irus mengatakan, tidak sempat mengangkat beberapa perabotan karena banjir melanda sekitar pukul 08.00 pagi, karena masih tertidur, Ujarnya.

By Jaya (05/03/2016)

Berita Terkait

Disbudporpar Gelar Seleksi Pemilihan Duta Wisata Bersujud 2024

admin

Bupati Sampaikan Pendapat Akhir Tentang Raperda Inisiatif DPRD

admin

Peresmian Konfercab II ISNU Tanah Bumbu 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya