Pemerintahan

Cooking Class With Chef Agus Sasirangan dan Ketua TP PKK Tanbu Hj Erwinda Mardani

agus2

Media Center– Dalam rangka memperingati HUT ke 13 Kabupaten Tanahbumbu, Tim Penggerak PKK kabupaten menggelar cooking class di Education Park Batulicin, Jumat (22/4).

Acara cooking class ini akan dimulai pada pukul 14.00 wita. Dipimpin langsung chef Agus Sasirangan yang merupakan runner up master chef. Selain Agus juga didampingi Ketua TP PKK Tanbu Hj Erwinda Mardani. Menurut salah seorang Panitia Cooking class, kegiatan itu akan diikuti sebanyak 20 kelompok dengan perwakilan masing-masing 3 orang. Mereka akan memasak masakan khas Tanbu.

CHEF Agus Sasirangan, runner-up Master Chef Indonesia ini juga berbagi berbagai resep mengolah Kakap Asam manis, pangsit Pantai pagatan, dan Puding Jagung. Salah Seorang Penonton saat diwawancarai  mengatakan “Leni” Selain belajar memasak, cooking class ini cocok bagi yang ingin berwirausaha kuliner. Acara ini sekaligus ramaikan hut tanah bumbu yang ke 13. (Jaya).

Berita Terkait

Bupati Tanbu dampingi Danlantamal XIII Tarakan meresmikan Rumah Jabatan Komandan Pos TNI AL Batulicin

admin

Pemkab Tanbu Serahkan Bansos pada Masyarakat Kurang Mampu

admin

BPBD Tanbu Gelar Ekspose Laporan Akhir RPB

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link