Pemerintahan

Cooking Class Meriahkan Hari Jadi ke 14 Kabupaten Tanah Bumbu

BATULICIN – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke 14, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu bekerjasama dengan TP PKK Tanah Bumbu menggelar Cooking Class.

Acara dilaksanakan di Pantai Pagatan Kecamatan Kusan Hilir, Sabtu 29 April 2017 dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor dan Wakil Ketua TP PKK Tanah Bumbu Hj. Sadariah.

IMG-20170429-WA0046

Acara Cooking Class Hj. Erwinda Mardani dan Hj. Sadariah tersebut mengundang Master Chef Indonesia yaitu Chef Ken.

Hj. Sdariah mengatakan Cooking Class merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu.

“Ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan oleh pemerintah daerah yang bekerjasama dengan TP PKK Tanah Bumbu,” sebut Wakil Ketua PKK Tanbu.

IMG-20170429-WA0045

Acara ini sangat bermanfaat bagi para ibu-ibu rumah tangga sebab ada materi tips memasak yang sehat dan bergizi di sampaikan langsung oleh Chef.

Selain itu juga diadakan lomba memasak untuk ibu-ibu dengan materi bahan yang telah disiapkan oleh pihak panitia dan peserta lomba ditantang untuk berkreasi menciptakan menu masakan yang tentunya mengandung unsur sehat, bergizi, dan menarik selera untuk dimakan. (rel/mc.tanbu)

Berita Terkait

Susun Dokumen RPPLH, Pemkab Tanbu Gelar Konsultasi Publik

admin

Peringati 10 Muharram, Bupati Zairullah beri hadiah untuk Anak Yatim

admin

Sekda Ambo Sakka Mewakili Bupati Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Kalsel

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya