Pemerintahan

Cegah Covid-19, Satpol PP Ajak Masyarakat Pakai Masker

BATULICIN – Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab. Tanbu) melaksanakan patroli wilayah, Senin (27/04/2020).

Patroli dilaksanakan di wilayah Kecamatan Simpang Empat dengan sasaran pedagang yang berjualan disepanjang jalan Transmigrasi Kecamatan Simpang Empat.

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Tanbu, H. Riduan melalui Kabid Trantibum dan Limas, Aulia Hadi, mengatakan kegiatan patroli wilayah ini dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Tanbu.

“Kegiatan yang dilakukan Satpol ini sifatnya mengedukasi masyarakat utamanya para pedagang untuk menggunakan masker, menjaga jarak, dan membudayakan hidup bersih dengan mencuci tangan pakai sabun diair yang mengalir,” ujar Aulia Hadi.

Selain Kecamatan Simpang Empat, menurut Aulia pihaknya juga akan melaksanakan patroli edukasi pencegahan Covid-19 di Kecamatan lainnya di Tanbu. (Rel)

Berita Terkait

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

DPRD Tanbu Sampaikan Dua Raperda Inisitif

admin

Inovasi Bakesbangpol, Kunjungi Tokoh Panutan Masyarakat di Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya