Pemerintahan

Ceburkan diri, “Paman Birin” buat heboh warga Tanah Bumbu

Media Center- Riuh warga tanah bumbu bergemuruh Saat Gubernur Kal-sel H. Sahbirin Noor atau yang biasa akrab disebut “Paman Birin”  ceburkan diri saat acara puncak mappanretasi 2016 Minggu/24/04/16.

seraya melepas jas yang dikenakannya, sempat tak muncul ke permukaan selama 1 menit, bikin khawatir penonton sekaligus Mardani H. maming selaku bupati tanah bumbu. Kekhawatiran warga pudar begitu gubernur kembali muncul kepermukaan yang  berjarak sekitar 10 meter dengan kapal sandro.

Hal ini dia lakukan hanya kerena atas dasar hobi berenang.”Saya tidak bisa melihat air, pikiran saya selalu ingin berenang, apalagi saya sudah lama tidak berenang dilaut,  ini merupakan kebiasaan saya waktu kecil, maklum watak anak sungai Martapura Banjarmasin memang begitu,”tungkas” Paman birin . Sontak dengan aksinya disambut tepuk tangan dari warga yang ada di kapal itu, meskipun pun cuaca ekstrem berupa ombak dan  hujan lebat tak menyurutkan warga di beberapa kapal arakan turut juga menceburkan diri.

Kejadian ini disaksikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu serta ribuan warga dan menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat.

/ria

Berita Terkait

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya