Pemerintahan

Camat Teluk Kepayang Buka Kegiatan MTQ Nasional Ke-XVIII Tingkat Kecamatan

BATULICIN – Camat Teluk Kepayang buka kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur,an (MTQ) Nasional Ke-XVlll tingkat Kecamatan Tahun 2022 yang bertempat di Desa Tapus Kecamatan Teluk Kepayang, Kamis (17/02/2022).

MTQ Nasional Ke-XVIII Tingkat Kecamatan kali ini mengusung Tema ”Dengan Mushabaqah Tilawatll Qur’an Menjadikan Masyarakat Kecamatan Teluk Kepayang Yang Bersih, Religius, Kompak, Amanah dan Humanis (BERKAH), Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah”.

Untuk diketahui MTQ ini merupakan yang pertama kalinya di gelar di Kecamatan Teluk Kepayang dan diikuti oleh 10 desa dengan total peserta sebanyak 167 orang.

Adapun jumlah cabang yang dilombakan sebanyak 15 cabang.

Pembukaan MTQ tersebut dihadiri oleh Qori Internasional Ustadz H Darwin Hasibuan dari Medan Sumatera Utara dan Habib Mustofa Assegaf dari Kintap yang turut menyampaikan tausiyah pada kegiatan tersebut.

Dalam sambutan Camat Teluk Kepayang, Joni Suwarno saat membuka kegiatan mengatakan, melalui kegiatan MTQ yang pertama kalinya di Kecamatan Teluk Kepayang tentunya dapat melahirkan generasi Qurani yang cerdas, berprestasi dan berakhlakul karimah.

“Saya berharap kepada peserta agar terus menginplementasikan dan amalkan isi kandungan Alquran di kehidupan sehari-harinya,” tandasnya. (Iwn)

Berita Terkait

Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan Tanbu 2024

admin

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya