Pemerintahan

Bupati Zikir Berjamaah Bersama Warga Tibarau Panjang

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar bersama warga Desa Tibarau Panjang, Kecamatan Teluk Kepayang melakukan zikir berjamaah di Masjid Raudatul Istihadah, Selasa (27/07/2021).

Kegiatan ini merupakan penutup tahap pertama, dari seluruh rangkaian gerakan zikir berjamaah di seluruh kecamatan yang ada di Bumi Bersujud.

Pada hari itu, zikir berjamaah dilaksanakan di empat kecamatan, yaitu Kecamatan Karang Bintang, Mantewe, Kusan Hulu dan Teluk Kepayang.

Saat ini jelas Bupati Zairullah, dunia sedang dilanda ujian dari Allah, yaitu terjadinya pandemi Covid-19. Begitu juga Kalimantan Selatan termasuk didalamnya Tanah Bumbu.

Setelah berbagai upaya pencegahan penyebaran pandemi Cpvid-19 dan penanggulangan yang telah dilakukan pemerintah daerah, maka melalui gerakan ini semua pihak diajak untuk memanjatkan doa agar pandemi bisa segera berakhir dan apa yang menjadi harapan dan doa bersama dapat dikabulkan Allah SWT.

Dalam kegiatan itu, Bupati juga hadir bersama SKPD dan lintas sektoral terkait lainnya melihat langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat

Usai zikir berjamaah, dilaksanakan pula Khataman Alquran oleh anak-anak Desa Tibarau Panjang. (Rel)

Berita Terkait

Pelepasan Pemberangkatan Kafilah FASI 2024 Oleh Pemkab Tanbu

admin

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya