Pemerintahan

Bupati Zairullah Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Tiga Kecamatan

BATULICIN – Sabtu (09/10/2021) pagi, Bupati Tanah Bumbu H.M. Zairullah Azhar meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat.

Bupati didampingi sejumlah Kepala SKPD yakni Kepala Dinas Kesehatan Setia Budi, Kepala Dinas Kominfo Ardiansyah, Plt Kepala Dinas PUPR Subhansyah, Plt Kepala Dinas PMD Samsir, Kepala Dinas Sosial Basuni, dan Camat.

Ada tiga tempat vaksinasi yang dikunjungi Bupati bersama rombongan. Pertama, Bupati meninjau vaksinasi di Kecamatan Kusan Tengah.

Saat di Kusan Tengah, Bupati tidak sempat menyaksikan vaksinasi masyarakat karena sudah selesai dilaksanakan pada hari itu.

Kemudian Bupati beranjak ke lokasi Kedua, yakni vaksinasi di Kecamatan Kusan Hulu.

Bupati disambut Camat Kusan Hulu Herlambang. Pada saat vaksinasi, Bupati berbincang dengan masyarakat terkait vaksinasi dan prokes Covid-19.

Selanjutnya, Bupati bergerak menuju lokasi vaksinasi di Kecamatan Teluk Kepayang.

Selain melihat vaksinasi masyarakat, di Kecamatan hasil pemekaran ini, Bupati juga meninjau rencana lokasi dibangunnya Kantor Camat Teluk Kepayang.

Di Kecamatan Teluk Kepayang, Bupati didampingi Camat Joni Suwarno.

Dalam kesempatan meninjau vaksinasi, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias dalam mengikuti gerakan vaksinasi.

Selain itu, Bupati juga meminta masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. (Rel)

Berita Terkait

Disbudporpar Gelar Seleksi Pemilihan Duta Wisata Bersujud 2024

admin

Bupati Sampaikan Pendapat Akhir Tentang Raperda Inisiatif DPRD

admin

Peresmian Konfercab II ISNU Tanah Bumbu 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya