Pemerintahan

Bupati Zairullah Lantik Pejabat Pemkab Tanbu

BATULICIN – Bupati Zairullah Azhar melantik Pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Selasa (5/3/2024) di Ruang Bersujud 1, Kantor Bupati Tanbu.

Mereka yang di lantik mulai dari Pejabat setingkat Pengawas, Administrator, maupun Pejabat Tinggi Pratama.

Mereka yang di lantik di antaranya Camat Kusan Hilir, Angsana, Batulicin, Kuranji, dan Camat Mantewe.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan pelantikan ini menjadi catatan penting dalam perjalanan hidup. Pejabat yang di lantik telah melewati tangga-tangga kehidupan.

Setiap orang ingin mencapai tangga yang terpenting. Namun lebih pentingnya adalah mencapai kasih sayang dan hidayah Allah SWT.

“Oleh sebab itu, Kita semua hari ini tidak saja punya rasa bahagia, namun bangga dan bersyukur. Karena pejabat yang mendapat amanah ini sejatinya merupakan bimbingan dari Allah SWT,” ungkapnya.

Harapanya, pejabat yang di lantik dapat membawa Tanah Bumbu kearah yang lebih baik dan kepercayaan masyarakat.

Menurutnya, bukan saja memberikan sebuah pelayanan ataupun pembanguan infrastruktur. Tapi sekaligus harapan bagi seluruh warga masyarakat Bumi Bersujud demi segala kepentingan kehidupannya di berbagai aspek.

“Ini menjadi sebuah catatan penting. Baik yang di lantik maupun yang menghadiri pelantikan ini. Karena kita merasakan masih ada yang harus di perbaiki dan pembenahan dengan cara meningkatkan kapasitas sebagai orang yang di beri amanah.,” pungkasnya. (Ewin)

 

 

COPYRIGHT © MEDIA CENTER TANAH BUMBU 2024

Berita Terkait

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

Wakil Bupati Muh Rusli Salat Id di Mushola Al Madani Pelita 5

admin

Bupati Tanah Bumbu gelar Open House di Istana Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link