Pemerintahan

Bupati Zairullah Azhar dan Wakil Bupati M Rusli Gelar Syukuran di Istana Anak Yatim

BATULICIN – Bupati HM Zairullah Azhar dan Wakil Bupati HM Rusli menggelar syukuran usai dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu periode 2021-2024 di Banjarmasin pada Jumat 26 Februari 2021 lalu.

Syukuran diadakan di Istana Anak Yatim, Kecamatan Simpang Empat, Minggu (28/02/2021).

Dalam acara syukuran tersebut mereka menerima ucapan selamat, baik dari dari masyarakat umum hingga unsur pemerintahan dan Forkopimda Tanah Bumbu.

Para undangan yang datang dari berbagai elemen masyarakat itu, langsung dipersilakan menikmati hidangan di tempat yang sudah disediakan.

Sebelum memasuki istana para tamu undangan yang datang diminta mencuci tangan dan memakai masker, hal tersebut dilakukan guna menghindari penyebaran Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Hari ini kita bersama sama untuk melanjutkan perjuangan bersama untuk membangun Kabupaten yang kita cintai .tepatnya besok akan memulai perjuangan formal di pemerintahan ini,” kata Zairullah dalam sambutannya.

Bupati yang pernah memimpin Bupati pada tahun 2003 hingga 2010 ini memohon doa dan kerjasama dari semua pihak.

“Insya Allah dengan demikian yang akan menjadi cita cita kita semua akan kita dapat wujudkan bersama sama. Saat ini kita masih dalam suasana yang cukup prihatin dimana kita telah di uji oleh Allah kerena adanya Covid sehingga kita dihadapkan sebuah protokol kesehatan yang cukup ketat,” tutupnya. (Iwn/Win)

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya