Pemerintahan

Bupati Tanbu Terima Penghargaan Partikarada 

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming menerima Penghargaan Partikarada tahun 2016 dari Kepolisian Resort Tanah Bumbu (Polres Tanbu).

Penghargaan tersebut diberikan langsung melalui Kasat Binmas Polres Tanbu AKP. H. Syaiful J. ,atas partisipasi dan peran serta Bupati Mardani H Maming dalam mensukseskan kegiatan Perkemahan Tingkat Saka Bhayangkara Daerah (Partikarada) tahun 2016 yang di laksanakan di Tanbu.

“Penghargaan dari Kapolres Tanbu tersebut diberikan kepada Bupati Mardani H Maming karena turut mensukseskan perkemahan saka bhayangkara belum lama tadi,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tanbu, Ardiansyah, S.Sos, MM, Senin (6/3/2017) di Kantor Bupati Tanbu, Batulicin.

Penghrgaan

Adapun perkemahan Bakti Partikarada Tingkat Daerah di Kabupaten Tanah Bumbu berjalan dengan sukses dan lancar. Pelaksanaan pada tanggal 22 -25 September 2016 di Perkemahan Rindu Alam Desa Betung Kecamatan Kusan Hilir dan dibuka langsung oleh Wakapolda Kombespol Irianto, SIK. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya