Pemerintahan

Bupati Tanbu Sambut Kunjungan Menteri LHK

BATULICIN Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Mardani H Maming menyambut kunjungan kerja Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar bersama rombongan di Tanah Bumbu, Rabu (3/5) pagi.

Bupati Mardani H Maming bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Tanbu, dan para pejabat dilingkungan pemerintah Tanah Bumbu menyambut kedatangan menteri bersama rombongan di Bandara Bersujud Batulicin.

Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming menyambut gembira kedatangan Menteri bersama rombongan yang berkenan untuk mengunjungi Kabupaten Tanah Bumbu untuk meninjau Hutan Tanaman Rakyat (HTR) di Desa Mangkal Api, Kabupaten Tanah Bumbu.

Setibanya di Bandara Bersujud Batulicin pada jam 10.00 wita, Menteri LHK bersama dengan rombongan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Abdul Haris Makkie dan Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel Hanif Faisol Nurrofiq langsung melakukan perjalanan darat menuju Hutan Tanaman Rakyat Tanah Bumbu yang berada di Desa Mangkal Api.

Setelah meninjau HTR, Menteri bersama rombongan kembali ke Banjarmasin untuk melaksanakan agenda berikutnya. (Win/Relhum)

Berita Terkait

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

Kontribusi Dalam Pemenuhan Hak Anak, Apresiasi Untuk PT Arutmin Site Batulicin

admin

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya