Pemerintahan

Bupati Tanbu Hadir Di Puncak Peringatan HARGANAS Ke XXIV

BANJARBARU – Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke XXVI berakhir tanggal Sabtu (06/07/2019) di Banjarbaru.

Meriahnya acara tersebut dihadiri Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani serta Menteri Kesehatan, Nila F Moelok dan juga Kepala BKKBN Hasto Wardoyo .

Ribuan tamu yang datang dari berbagai provinsi dan kabupaten/kota se Indonesia, hadir bersama kepala daerahnya, didalamnya termasuk Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor yang hadit beserta Ketua TP PKK Tanbu Hj Sadariah.

“Mewakili rakyat Kalimantan Selatan, kami merasa bangga bahwa daerah ini telah dipercaya sebagai tuan rumah Harganas, semoga dengan peringatan hari besar lainnya, dengan senang hati kami bisa dipercaya kembali untuk menjadi tuan rumah,” kata Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor saat memberikan sambutan.

Melalui peringatan ini, harus dijadikan sebuah momentum kemajuan melalui penghargaan betapa besarnya arti sebuah keluarga.

“Dari keluarga kita akan merencanakan masa depan yang lebih baik demi kesejahteraan di keluarga kita sendiri,” ucapnya.

Di kesempatan itu, Puan Maharani menyampaikan pembangunan keluarga merupakan upaya bersama antara keluarga itu sendiri. Kemudian antara pemerintah dan masyarakat dalam mengejar keluarga yang berkualitas.

”Saya bangga pelaksanaan Harganas di sini dianggap sukses, hal ini sebuah simbol bahwa masyarakat Kalsel memang cinta keluarga,” imbuhnya.

Sementara itu, rangkaian peringatan Harganas tersebut, turut diadakan gelar pameran dagang yang diikuti seluruh provinsi di Indonesia.

Kemudian berbagai lomba dan penghargaan kepada Gubernur dan Bupati/Walikota Berprestasi dalam manajemen keluarga di tiap daerah turut mewarnai di peringatan tersebut. (Wn)

Berita Terkait

Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan Tanbu 2024

admin

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya