Pemerintahan

Bupati Tanbu Hadir Di Musrenbang RKPD Kalsel Tahun 2017

BATULICIN-Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Propinsi Kalimantan Selatan tahun 2017 di gelar di gedung
KH. Idham Khalid perkantoran Gubernur Propinsi Kalsel Rabu (05/04).

Kegiatan tersebut di buka oleh Gubernur Kalimantan Selatan. Di hadiri pula Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming. Serta Bupati dan Walikota se Kalimantan Selatan.

Selain itu, sejumlah pihak Kementerian dan beberapa pejabat dalam dan luar daerah lainnya. Maupun ratusan undangan dari berbagai wilayah Kalsel turut hadir di acara tersebut.

Musrenbang RKPD Propinsi Kalsel tahun 2017 mengusung tema “Memacu Investasi melalui Pembangunan Infrastruktur untuk Percepatan Pertumbuhan Yang Merata Dan Berdaya Saing Menuju Kalsel Mapan”.

Dalam sambutannya H.Sahbirin Noor mengatakan. Musrenbang tahun ini merupakan untuk kedua kalinya selama 1 tahun kepemimpinannya.

image

Menurutnya perencaanan tahun kemarin sudah dikerjakan. Dan perencanaan untuk tahun kedepannya akan di mulai dan dirumuskan kembali.

“Melalui Musrenbang ini diharapkan akan mempertajam sinergitas antara Pemerintah Pusat dengan Propinsi dan termasuk juga sinergitas dengan pemerintah Kabupaten maupun Kotamadya di Kalimantan Selatan,”katanya.

image

Karena mana lanjutnya, tujuan akhir bersama dari isi perencanaan itu adalah mewujudkan masyarakat Kalsel yang sejahtera.

“Kalau masyarakat Kalsel ini sejahtera berarti rakyat Banua turut mempersembahkan kesejahteraan untuk Republik ini,” ucapnya. (Win/mc.tanbu)

Berita Terkait

Tanbu Kaji Tiru Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik ke Badung Bali

admin

Aksi Bersih-bersih Pesisir Pantai dan Tanam Pohon Peringati HPSN di Tanah Bumbu

admin

Menuju Penerapan Adipura Lokal. DLH Tanbu Bahas Satu Meja Dengan Pihak Desa

Edwan Muhammad

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link