Pemerintahan

Bupati Tanah Bumbu Berikan Penghargaan Atas Kinerja SKPD

BATULICIN – Bupati HM Zairullah Azhar memberikan  penghargaan tentang kepatuhan publik kepada sejumlah SKPD di jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (6/3/2023) di Batulicin.

Penghargaan yang diberikan Bupati adalah bentuk apresiasi pemerintah daerah kepada pihak SKPD yang berhasil menjalankan pelayanan prima kepada masyarakat

Diberbagai kesempatan, Bupati Tanah Bumbu kerap mengatakan bahwa di Tanah Bumbu tak ada pemimpin yang ada hanyalah pelayan masyarakat.

“Pemimpin dibayar dan digaji untuk melayani dan suatu saat kepemimpinan akan dipertanyakan dihadapan Allah SWT kelak,” kata Bupati.

Sementara itu, kepatuhan publik  adalah tolak ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan teratur.

SKPD yang mendapatkan penghargaan tersebut terdiri dari DPMTSP, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, Puskesmas Simpang Empat, serta Puskesmas Pagatan. (Win)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya